Friday 5th of July 2024
×

Pasukan Kembali Menyerang! Nonton Sand Land The Series (2024) Episode 11 SUB INDO, Tayang Hari Ini!

Pasukan Kembali Menyerang! Nonton Sand Land The Series (2024) Episode 11 SUB INDO, Tayang Hari Ini!

--

JEMBER – Ada satu lagi nih peninggalan dari mendiang mangaka Akira Toriyama yang meninggal 1 Maret lalu. Anime Sand Land comeback, loh!

Sand Land bangkit besar-besaran tahun lalu dengan film feature yang rilis di bioskop Jepang. Meskipun fans Akira Toriyama lainnya di negara selain Jepang belum bisa nonton, tapi Sand Land jadi pembicaraan global.


Nah, Sand Land: The Series jadi anime yang paling ditunggu-tunggu nih. Serial yang memuat episode-episode dari film terbaru, tapi juga ada Arc yang spesial dibuat oleh Akira Toriyama sensei sebelum meninggal.

Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Raja Yongzhao Sekarang Adalah Feng Qing!

Baca juga: Drama Hard to Find (2024) Episode 23-24 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Rilisnya di iQIYI

Ada banyak karakter dan alur cerita yang dibuat oleh sang komikus. Termasuk nama-nama seperti Mutsumi Tamura sebagai Beelzebub, Kazuhiro Yamaji sebagai Rao, Cho sebagai Thief, Satoshi Tsuruoka sebagai General Are, dan Nobuo Tobita sebagai General Zau dengan tambahan baru di anime TV, Mikako Komatsu sebagai Anne, dan Ayumu Murase sebagai Muniel.

Toshihisa Yokoshima balik lagi jadi sutradara bareng dengan Hayashi Mori yang nulis naskah. Yugo Kanno jadi komposer musik.

Lagu pembukanya bertajuk "Water Carrier" yang dibawakan oleh Kroi, dan lagu penutupnya diberi judul "Drive My Idea" yang dibawakan oleh Tempalay.

Baca juga: Nonton Film Under Parallel Skies (2024) Full Movie Sub Indo, Win Metawin Adu Akting Dengan Janella Salvador

Sumber:

UPDATE TERBARU