Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Under Parallel Skies (2024) Full Movie Sub Indo, Win Metawin Adu Akting Dengan Janella Salvador

Nonton Film Under Parallel Skies (2024) Full Movie Sub Indo, Win Metawin Adu Akting Dengan  Janella Salvador

--

JEMBER - Penggemar Win Mewatin! Informasi berikut ini akan kami sediakan mengenai pembahasan terkini tentang film terbarunya dan kamu bisa dapatkan akses Nonton Film Under Parallel Skies (2024) Full Movie Sub Indo.

Diketahui bahwa film ini menjadi langkah aktor Thailand Win Metawin semakin melebarkan karier-nya ke kancah internasional. Pasalnya, Win Metawin didapuk sebagai pemeran utama dalam drama asing berjudul Under Parallel Skies.


Untuk mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan dan informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.

Baca juga: Nonton Film Mukidi (2024) Full Movie Streaming HD, Gandeng Gading Marten yang Tayang Resmi di Prime Video

Baca juga: Sinopsis Film Under Parallel Skies (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Win Metawin Kolaborasi Dengan Artis Filipina

Dalam drama romansa ini, Win Mewatin akan beradu akting dengan aktris asal Filipina bernama Janella Salvador. Selain itu,  film ini akan disutradarai oleh sutradara Filipina, yaitu Sigrid Bernardo. 

Sebagai informasi, Win Metawin merupakan salah satu aktor ternama asal Thailand yang berada di bawah naungan GMMTV. Win Metawin memulai debut aktingnya melalui serial Boys Love 2Gether The Series, yang juga dibintangi Bright Vachirawit.

Nama Win Metawin semakin dikenal publik setelah dirinya membintangi serial F4 Thailand bersama Bright Vachirawit, Nani Hirunkit, dan Dew Jirawat.

Sinopsis Film Under Parallel Skies (2024)

Under Parallel Skies akan menyampaikan kisah romantis yang memadukan budaya timur dengan barat. Film ini akan membawa Anda mengikuti kisah seorang pria yang berjuang dari masa lalu yang menyakitkan. Saat dia mencoba untuk bergerak maju, wanita yang saat ini ada dalam hidupnya ternyata terhubung dengan masa lalu itu.

Film ini akan berlatar belakang di beberapa tempat di Hong Kong. Dan tim produksi berhasil mendapat dukungan penuh dari salah satu agensi di Hong Kong, yakni Hong Kong Tourism Board.

Sumber:

UPDATE TERBARU