Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 10 Sub Indonesia dan Jadwal Tayang, Episode Terakhir! Catat Tanggalnya

Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 10 Sub Indonesia dan Jadwal Tayang, Episode Terakhir! Catat Tanggalnya

--

JEMBER – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama Shogun episode 10 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

"Shogun" berlatarkan masa feodal Jepang pada tahun 1600-an pada awal Pertempuran Sekigahara. Saat pengepungan musuh mendekati Lord Yoshii Toranaga, komandan militer terkuat di zaman Sengoku, seorang navigator Inggris bernama James Blackthorne, yang datang membawa rahasia yang bisa menyelamatkannya dari kesulitannya, terdampar di darat menuju wilayahnya.


Baca juga: Link Baca Komik The Cup of Vengeance Is in Your Hands Bahasa Indo Full Chapter, Reinkarnasi Jadi Istri Buat Balas Dendam

Baca juga: Pengaruh Buruk Datang! Spoiler Manhwa Serena Chapter 83 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Bacanya 

Toranaga memerintahkan Mariko, seorang wanita bangsawan religius misterius yang bisa berbahasa Inggris, untuk menerjemahkan untuk Blackthorne (yang kemudian dikenal sebagai Anjin), dan ikatan mulai terbentuk di antara keduanya.

Ketika perang berkecamuk, nasib mereka saling terkait saat mereka menavigasi lanskap politik yang berbahaya ini dan terjebak dalam perebutan kekuasaan antara dua daimyo terkuat.

Deskripsi Drama Jepang Shogun (2024)

Drama Jepang Shogun (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre aksi dan sejarah yang diproduseri oleh Hiroyuki Sanada dan Eriko Miyagawa.

Baca juga: Sinopsis Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 dan Link Nonton Full Episode, Kembalinya Rudeus dan Petualangan Lebih Seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU