Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Love Is like a Cat (2024) Episode 5-6 SUB INDO, Lee Dae Byeol Miliki Rencana Baru!

Link Nonton Drama BL Love Is like a Cat (2024) Episode 5-6 SUB INDO, Lee Dae Byeol Miliki Rencana Baru!

--

Jember - Pada artikel kali ini kami akan membagikan drama Thailand berjudul Love Is like a Cat (2024). Dimana drama tersebut mengusung genre BL dengan romansa yang berbeda. Langsung saja, simak informasinya pada pembahasan lengkap dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Link Nonton TV Show Running Man Episode 701 Bahasa Indonesia, Siap-siap Ada Kejutan Baru Nih!

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses and Champagne Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Drama Thailand memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, drama Thailand mencapai kesuksesan berkat melibatkan kolaborasi internasional, seperti membuat ulang (remake) drama Thailand di beberapa negara atau memproduksi drama atau cerita dari negara lain dengan versi Thailand.

Drama BL Love Is like a Cat (2024)

Salah satu drama yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar BL tak lain adalah "Love Is Like A Cat" yang dibintangi oleh Mew Suppasit aktor tampan asal Thailand yanv akan berkolaborasi dengan Geonu dan JM JUST B.

Hanyang Studio, perusahaan yang bertanggung jawab atas produksi dari drama "Love Is Like A Cat", baru-baru ini merilis poster promosi baru untuk drama tersebut, serta dikabarkan 2024 akan menjadi rilisnya mahakarya yang ditunggu-tunggu ini.

Baca juga: Nonton Drama Queen of Tears (2024) Episode 12 Bahasa Indonesia, Malam Ini! Hyun Woo yang Makin Tersiksa

Sumber:

UPDATE TERBARU