Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Episode 10,11,12 Bahasa Indonesia, Kisah yang Makin Romantis

Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Episode 10,11,12 Bahasa Indonesia, Kisah yang Makin Romantis

--

JEMBER - Penggemar drama Taiwan wajib merapat! Karena pada ulasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait denngan drama terbaru berjudul Unknown (2024) yang kini akan tayang perdana pada episode 10,11,12. Langsung saja, simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Drama Taiwan memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Taiwan selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Link Manhwa BL Roses and Champagne Chapter 84 Bahasa Indonesia, Makin Panas dan Brutal Aksi Lee Won!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 92 SUB INDO, Aksi Menegangkan dari Xiao Yan

Serial drama Taiwan yang sangat dinantikan, Unknown (2024), dijadwalkan untuk pertama kali tayang pada 24 Februari 2024, menjanjikan setiap hari Sabtu sebagai hari yang spesial bagi para penontonnya.

Dengan judul asli 關於未知的我們, serial ini juga dikenal dengan berbagai nama lain termasuk About the Unknown Us dan Guan Yu Wei Zhi De Wo Men, dan dijadwalkan untuk menghibur penonton dengan total 12 episode yang penuh dengan emosi dan cerita yang menggugah.

Dengan arahan yang cermat dari sutradara Ray Jiang dan skenario yang ditulis dengan hati oleh Cai Fei Qiao, Unknown membuka pintu ke dunia romansa dengan sudut pandang yang segar dan mendalam. Drama ini menjelajahi kisah-kisah cinta yang beragam.

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Gray Shelter (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertemuan yang Menyatukan

Sumber:

UPDATE TERBARU