Saturday 6th of July 2024
×

Sudah Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 92 SUB INDO, Aksi Menegangkan dari Xiao Yan

Sudah Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 92 SUB INDO, Aksi Menegangkan dari Xiao Yan

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah donghua Battle Through the Heavens Season 5 yang kinia akan memasuki episode 92. Simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini. 

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.


Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Gray Shelter (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertemuan yang Menyatukan

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama Thailand Remember (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Ayahku Hanyalah Orang Biasa

Spoiler Battle Through The Heavens Season 5 Episode 92

Setelah tiga tahun berkontrak, Xiao Yan akhirnya bertemu dengan Xuan'er di Akademi Jianan. Selanjutnya, ia menjalin persahabatan yang erat dan mendirikan Sekte Pan.

Dengan tujuan untuk terus meningkatkan kekuatannya dan membalas dendam kepada Yunlan Sect atas ayahnya, ia memasuki Menara Gas Pemurnian Pengebakan Surga yang berbahaya, dengan mengambil risiko pribadi untuk memakan Fallen Heart Yan.

Informasi mengenai spoiler Battle Through the Heavens Season 5 pada episode 92 hingga kini masih belum tersedia. 

Baca juga: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 20-21 Indonesia Sub Gratis

Jadwal Rilis Battle Through the Heavens Season 5 Episode 92

Battle Through the Heavens Season 5 saat ini akan memasuki episode 92 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 14 April 2024 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU