Friday 5th of July 2024
×

Nonton Woody Woodpecker Goes to Camp (2024) Sub Indonesia Full Movie HD 1080p Gratis Tanpa Login, Petualangan Seru Si Burung Pelatuk

Nonton Woody Woodpecker Goes to Camp (2024) Sub Indonesia Full Movie HD 1080p Gratis Tanpa Login, Petualangan Seru Si Burung Pelatuk

--

JEMBER – Penggemar animasi merapat! Nah pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis dan link nonton Woody Woodpecker Goes to Camp (2024) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Spoiler & Link Nonton Drama BL Kare no Iru Seikatsu (Living With Him) Episode 2 English Sub Indonesia, Saatnya PDKT!

Baca juga: Drama Thailand Remember (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Film Maidaan (2024), Ajay Devgn Tampil Sebagai Pelatih Sepak Bola Legendaris

Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Deskripsi Woody Woodpecker Goes to Camp (2024)

Woody Woodpecker Goes to Camp adalah film komedi slapstick live-action/animasi Amerika tahun 2024 yang disutradarai oleh Jon Rosenbaum, berdasarkan pada karakter kartun dengan nama yang sama dan menjadi sekuel dari film tahun 2017 Woody Woodpecker.

Hal ini ditulis oleh Stephen Mazur dan Cory Edwards dan diproduksi oleh Jon Kuyper. Film ini diproduksi oleh Universal 1440 Entertainment bekerja sama dengan Universal Animation Studios dan didistribusikan oleh Netflix. Film ini akan dirilis pada 12 April 2024 di Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU