Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama A Thousand Lies and a Hundred Plans (2024) Episode 1-2 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini!

Link Nonton Drama A Thousand Lies and a Hundred Plans (2024) Episode 1-2 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini!

--

JEMBER - Ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagiikan informasi terkait dengan lanjutan kisah drama A Thousand Lies and a Hundred Plans (2024) yang akan memasuki episode 1-2. Langsung saja, simak seelngkapnya hanya dibwah ini. 

Serial drama Cina yang berjudul A Thousand Lies and a Hundred Plans telah dirilis pada tahun 2024. Dibuat di China, drama ini terdiri dari 25 episode dan ditayangkan perdana pada tanggal 9 April 2024. Ditayangkan melalui jaringan Tencent Video, setiap episodenya memiliki durasi sekitar 10 menit.


Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Vivamax Film Dayo (2024) Subtitle Indonesia Full HD 4K, Skandal Panas yang Menegangkan

Baca juga: Nonton Parish Series (2024) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Gray dan Colin Bentrok!

Dikenal juga dengan judul 千谎百计 dalam bahasa aslinya, drama ini juga disebut Qian Huang Bai Ji dalam bahasa Mandarin. Memadukan genre thriller dan romantis, A Thousand Lies and a Hundred Plans menawarkan pengalaman menonton yang menegangkan dan penuh dengan intrik emosional yang memikat

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Baca juga: Nonton Drama Lovely Runner (2024) Episode 2 Sub Indo, Kim Hye-yoon Peluk Byun Woo-seok Untuk Selamatkan Dirinya

Sumber:

UPDATE TERBARU