Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton EXchange Season 3 (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Semakin Seru dan Menegangkan

Link Nonton EXchange Season 3 (2023) Episode 19 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Semakin Seru dan Menegangkan

--

JEMBER - Melalui ulasan pembahasan dibawah in, kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton EXchange Season 3 (2023) yang kini akan memasuki episode 19. Kalian yang penasaran, simak selengkapnyya pda uraian dibawah ini. 

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari China. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama China.


EXchange Season 3, yang juga dikenal dengan berbagai nama seperti Transit Love 3 dan dalam bahasa Korea sebagai 환승연애 시즌3, adalah sebuah acara TV dari Korea Selatan yang tayang perdana pada 29 Desember 2023.

Baca juga: Sinopsis Drama China A Thousand Lies and a Hundred Plans (2024), Cek Jadwal Rilis Beserta Daftar Pemain!

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 82 Bahasa Indonesia , Harapan Serena Satu Satunya

Dengan total 20 episode, setiap episode menawarkan durasi hiburan selama lebih dari dua jam, spesifiknya 2 jam dan 6 menit.

Ditayangkan setiap Jumat di TVING, serial ini dibawah arahan sutradara Kim In Ha. Musim ketiga ini terus menggali dalam genre romansa dan kehidupan, mengundang penonton untuk menyelami kisah-kisah cinta yang beragam dan dinamika kehidupan yang mengiringinya.

Jadwal Rilis EXchange Season 3 (2023) Episode 9

Reality show atau acara TV dari Korea Selatan berjudul EXchange Season 3 (2023) kini akan memasuki episode 19 yang pastinya akn menghadirkan kisah yang lebih seru dan penuh dengan emosi. Episode terbaru ini diijadwalkan tayang pada 12 April 2024 jika tidak ada perubahan.

Baca juga: Baca Komik I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lainnya, Reinkarnasi Jadi Pengurus Anak

Sumber:

UPDATE TERBARU