Monday 8th of July 2024
×

Pertemuan Dengan Tinasha! Nonton Anime Unnamed Memory Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoilernya

Pertemuan Dengan Tinasha! Nonton Anime Unnamed Memory Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Spoilernya

--

JEMBER - Perilisan ragam animasi Jepang saat ini memang banyak yang menarik. Berikut kami sajikan rekomendasi untukmu agar mengetahui Nonton Anime Unnamed Memory episode 2 sub indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar selalu update informasi terbarunya.


Baca juga: Sinopsis Anime Unnamed Memory Lengkap Dengan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Pencarian Pengantin Untuk Melepaskan Kutukan

Baca juga: Jadwal Rilis Webtoon Who’s That Long-Haired Senior? Chapter 2 Bahasa Indonesia, Gak Asing Sama Orang Ini!

Unnamed Memory sendiri menceritakan penyihir-penyihi yang berusia berabad-abad yang memiliki kekuatan untuk membawa malapetaka. Oscar adalah putra mahkota kerajaan Farsas yang berkuasa, dia dikutuk saat masih kecil agar tidak pernah menjadi ayah dari ahli waris.

Ada yang berharap untuk dapat mematahkan kutukannya, dia mencari Tinasha, seorang penyihir kuat di benua itu. Untuk menemuinya, dia memanjat menaranya, karena dia dikatakan dapat mengabulkan keinginan siapa pun yang berhasil melakukannya. Namun, saat sampai di puncak, dia meminta agar Tinansha menjadi pengantinnya.

Deskripsi Anime Unnamed Memory

Unnamed Memory adalah anime yang didasarkan pada serial novel ringan karya Kuji Furumiya yang diserialkan di situs web Shosetsuka ni Naro pada September 2012. Kadoka kemudian mulai menerbitkan novelnya dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh chibi pada Januari 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU