Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Blood Free (2024), Drakor Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Bergenre Thriller Konspirasi Menegangkan

Sinopsis Blood Free (2024), Drakor Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo yang Bergenre Thriller Konspirasi Menegangkan

--

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Eps Full Episode Sub Indo, 2 Pasangan yang Saling Sembunyikan Identitasnya

Woo Chaewoon, mantan tentara elit yang dilanda rasa bersalah atas serangan teroris yang menyebabkan kematian rekan-rekannya dan presiden Korea yang menjadi penyandang disabilitas, memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk menemukan para pelaku. 


Dengan mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang selamat dari kejadian tragis tersebut, Chaewoon semakin curiga ketika mengetahui bahwa perusahaan milik CEO Yun Jayu mengalami lonjakan keuntungan sejak serangan itu. 

Saat Jayu terus dihadapkan pada ancaman dari berbagai pihak, termasuk kartel obat terlarang, teroris, peretas, dan ekstremis, Chaewoon menyusup ke dalam organisasi tersebut dengan menyamar sebagai pengawal pribadi Jayu.

Namun, dengan serangan datang dari segala arah dan kebenaran yang lebih kompleks dari yang diharapkan, apakah Chaewoon mampu mengungkap misteri hari itu sebelum musuh-musuh Jayu membalas dendam?

Baca juga: Link Nonton Drama Love At First Night (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Mark Menarik Perhatian di Tengah Pesta

Baca juga: Link Nonton Drama Sword and Fairy 1 (2024) Episode 17-18 Subtitle Indo, Kedekatan Lin Yue Ru dan Liu Jin Yuan

Kamu yang udah nonton Moving (2023) dan Happiness (2021) pasti udah tahu gimana kualitas akting Han Hyo Joo. Kali ini, sang aktris akan kembali dengan sebuah karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Blood Free menjanjikan sesuatu yang mencekam dan penuh konspirasi. Ditulis oleh Lee Suyeon yang sebelumnya menggarap Grid dan Stranger 2, berkolaborasi dengan sutradara Park Chulhwan yang mengarahkan Grid.

Sumber:

UPDATE TERBARU