Monday 8th of July 2024
×

Urutan Nonton Anime My Hero Academia, Sambut Season Baru Tayang Spring 2024!

Urutan Nonton Anime My Hero Academia, Sambut Season Baru Tayang Spring 2024!

--

JEMBER– Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Urutan Nonton Anime My Hero Academiayang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Penggemar komik tentunya tidak asing dengan manga, bukan? Komik manga sendiri merupakan komik yang berasal dari Jepang. Untuk komikus manga mendapatkan sebutan mangaka. Salah satunya manga My Hero Academia yang animenya kali ini akan menginjak season baru. 


Baca juga: Nonton Drama China Step By Step Love (2024) Episode 16 Sub Indonesia, Qianjin Bu Ran Dilabrak di Kantor!

Baca juga: Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indonesia, Song Yao Terjebak Dalam Lift!

Boku no Hero Academia atau My Hero Academia adalah serial Shonen modern yang khas. Dibalut dengan komedi dan dikemas penuh aksi serta strategi bertarung yang fantastis, kemudian dilengkapi dengan sedikit bumbu romansa, My Hero Academia adalah sajian yang sempurna untuk semua penggemar Shonen.

Urutan Nonton Anime My Hero Academia

Urutan menonton anime My Hero Academia sebagai berikut.

1. My Hero Academia (2016)

Apa jadinya dunia jika 80 persen populasi memanifestasikan kekuatan super luar biasa yang disebut “Quirks” pada usia empat tahun?

Pahlawan dan penjahat akan bertarung di mana-mana! Menjadi pahlawan berarti belajar menggunakan kekuatanmu, tapi kemana kamu akan belajar? U.A. High Hero Program tentu saja! Tapi apa yang akan dilakukan jika menjadi salah satu dari 20 persen yang terlahir Quirkless?

Siswa sekolah menengah Izuku Midoriya ingin menjadi pahlawan lebih dari apa pun, tetapi dia tidak memiliki sedikit pun kekuatan dalam dirinya. Dengan tidak ada kesempatan untuk masuk ke U.A. High yang bergengsi, hidupnya semakin terlihat seperti jalan buntu.

Kemudian pertemuan dengan All Might, pahlawan terbesar dari mereka semua memberinya kesempatan untuk mengubah takdirnya…

2. My Hero Academia Season 2 (2017)

Melanjutkan tepat setelah episode terakhir musim pertama. Sekolah ditutup sementara karena keamanan.

Ketika U.A. dimulai kembali, diumumkan bahwa Festival Olahraga Sekolah yang sangat dinanti akan segera berlangsung. Semua kelas: Pahlawan, Dukungan, Umum dan Bisnis akan berpartisipasi. Turnamen semua putaran akan memutuskan siapa Pahlawan teratas dalam pelatihan.

3. My Hero Academia Season 3 (2018)

Musim panas telah tiba, dan para pahlawan Kelas 1-A dan 1-B berada di kamp pelatihan terberat dalam hidup mereka!

Sekelompok profesional berpengalaman mendorong Quirks semua orang ke tingkat yang lebih tinggi saat para siswa menghadapi satu demi satu tantangan yang luar biasa. Menantang elemen-elemen di lokasi rahasia ini menjadi kekhawatiran mereka yang paling kecil ketika pelatihan rutin berubah menjadi perjuangan kritis untuk bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU