Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Five Kings of Thieves (2024) Eps 1-12 Sub Indo, Link Gratis dan Premium Tanpa Iklan!

Nonton Drama China Five Kings of Thieves (2024) Eps 1-12 Sub Indo, Link Gratis dan Premium Tanpa Iklan!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Five Kings of Thieves (2024)


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Five Kings of Thieves (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Five Kings of Thieves (2024) episode 1-12 khusus untukmu.

Baca juga: Nonton Film The Tearsmith Full Movie Sub Indonesia, Adaptasi Novel Erin Doom Rilis di Netflix

Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia (Exclusive Clip), Kalitas HD 1080p

Sinopsis Drama China Five Kings of Thieves (2024)

Bercerita tentang Huo Xiao Xie, seorang yatim piatu di pasar, yang terpaksa terlibat dalam dunia yang penuh masalah. Untuk dapat melindungi orang-orang di sekitarnya di saat krisis, ia dilahirkan sampai mati beberapa kali dan berperang melawan kekuatan jahat. Terakhir, Legenda vitalitas dan cahaya yang membara dengan darah dan kebijaksanaan pasar.

Pada tahun-tahun awal Republik Tiongkok, para panglima perang berkuasa dan dunia berada dalam kekacauan. Manik-manik giok harta karun misterius yang dilacak oleh puluhan ribu orang muncul di sungai dan danau. Dikabarkan bahwa petunjuk dari "raja suci lima elemen" yang melambangkan takhta telah disegel.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 3 Episode 1 dan 2 Sub Indo, Petualangan Kazuma Satou Makin Seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU