Monday 1st of July 2024
×

Nonton Chucky Season 3 (2023) Sub Indo Full Movie HD & Sinopsis, Teror Boneka Pembunuh yang Masih Gentayangan

Nonton Chucky Season 3 (2023) Sub Indo Full Movie HD & Sinopsis, Teror Boneka Pembunuh yang Masih Gentayangan

--

JEMBER – Serial hantu boneka akan kembali dengan season 3 nya yaitu Chucky. Serial ini adalah yang diangkat dari film – film sebelumnya berjudul Child’s Play yang terkenal. 

Season pertama serial ini dimulai dari Chucky yang muncul di cuci gudang sebuah keluarga. Seorang remaja bernama Jake melihat boneka ini karena menurutnya boneka ini berbeda dari boneka lainnya setelah itu Jake membeli Chucky tersebut.


Baca juga: Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 530 Bahasa Indonesia, Misi Pelayan Zhuo Berjalan Sukses

Baca juga: Nonton Drama China Live Surgery Room (2024) Eps 1 2 3 Sub Indo, Flashback Masa Lalu Zhen Ren! TAYANG PERDANA

Hingga akhirnya dirumah Chucky berbicara dengan Jake, remaja tersebut heran dan mengecek apakah masih ada baterai yang tersimpan di boneka tersebut. lalu Jake terkejut boneka berbicara tanpa baterai. Alih – alih takut terhadap Chucky Jake menjadikan boneka tersebut temannya. Chucky selalu membantu ketika remaja tersebut murung dengan menjahili para pelakunya.

Sayangnya, kejahilan Chucky berubah menjadi lebih sadis. Banyak kematian yang terjadi dan kasus pembunuhan sering ditemukan dimanapun Jake berada.

Dalam season ke 3 ini Chucky semakin bengis akan kekuasaan yang tak ada habisnya, kini ia berlindung bersama keluarga paling berkuasa di Amerika yaitu di dalam gedung putih yang terkenal. Bagaimana ia bisa sampai disana? dan bagaimana Jake, Devon, dan Lexy bisa menemui Chucky di dalam rumah paling aman di dunia.

Baca juga: Sinopsis Novel Takdir Itu Milik Aku Lengkap Dengan Akses Bacanya, Karya Kelima Siti Rosmizah

Sumber:

UPDATE TERBARU