Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Novel Takdir Itu Milik Aku Lengkap Dengan Akses Bacanya, Karya Kelima Siti Rosmizah

Sinopsis Novel Takdir Itu Milik Aku Lengkap Dengan Akses Bacanya, Karya Kelima Siti Rosmizah

--

JEMBER - Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.


Pada kesempatan berikut kami akan sajikan informasi terkait Sinopsis Novel Takdir Itu Milik Aku Lengkap Dengan Akses Bacanya.

Baca juga: List Film Vivamax Terbaru April 2024 Romantis Paling Hot, Angeline Aril Hingga Ataska Tampil Maksimal!

Baca juga: Link Nonton Gundam SEED FREEDOM Lengkap Dengan Reviewnya, Pure Mecha Anime Cinema!

Novel kelima Siti Rosmizah memang tidak asing bagi peminat novel. Bagi yang pernah membaca karya beliau pasti akan akan mengikuti perkembangan penulisnya. Novel Takdir Itu Milik Aku memiliki tebal 1055 muka surat. 

Sinopsis Novel Takdir Itu Milik Aku

Dian Zara, seorang anak yatim piatu yang menumpang kasih dengan neneknya. Emak saudaranya, Kamsiah tidak henti-henti menyeksa hidupnya. Maki hamun, pukul, cerca sudah lali dalam dirinya. Impian gadis muda ini untuk belajar hingga ke menara gading telah musnah di tengah jalan.

Dian disuruh menjadi orang gaji. Dia akur dengan kehendak emak saudaranya. Menjadi orang gaji bagaikan memberi sinar baru dalam hidupnya. Tapi sementara cuma. Perkenalan dengan cucu majikannya telah membuka tirai penderitaan dalam hidupnya semula. Dian telah ditipu dengan janji manis seorang lelaki. Janji untuk membahagiakan hidupnya hanyalah dusta belaka.

Zarif Adha, kerjaya dan kekayaan keluarganya menjadikan dirinya seorang yang angkuh dan sombong. Keangkuhan dan kesombongannya itu menyebabkan dia tidak teragak-agak mempermainkan hidup gadis naif ini. Rupanya dalam diam ada rancangan yang diatur dengan mamanya.

Datin Munirah, ketamakannya menjadikan dia lupa pada batas agama. Tanpa belas mahu pun simpati, hidup seorang gadis sanggup dihancurkan demi mencapai visi untuk membolot harta emak mentuanya. Tapi kenapa Dian yang dipilihnya? Kenapa gadis malang ini yang menjadi mangsa mereka? 

Sumber:

UPDATE TERBARU