Saturday 6th of July 2024
×

Lanjutan! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 4 Sub Indo, Penonton Bagian Nyengir Aja!

Lanjutan! Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 4 Sub Indo, Penonton Bagian Nyengir Aja!

--

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 157 Sub Indo, Semua Mulai Tenang Sekarang!

Sinopsis Drama Thailand My Precious (2024)

My Precious menceritakan kisah cinta pertama yang manis dan pahit antara dua remaja bernama Tong (Nanon Korapat) dan Lin (Film Rachanun). Tong, seorang siswa yang terkenal nakal, dipaksa untuk duduk di samping Lin, siswi terpintar dan tercantik di kelas, sebagai hukuman. Awalnya, Tong tidak menyukai Lin, namun seiring waktu, dia mulai jatuh cinta pada kebaikan, kecerdasan, dan humornya.

My Precious dijadwalkan rilis pada tahun 2024 di GMMTV dan platform streaming lainnya. Drama ini akan terdiri dari 10 episode.

My Precious merupakan salah satu drama Thailand yang paling dinanti di tahun 2024. Dengan cerita yang menarik, karakter yang relatable, dan kemungkinan reuni Nanon Korapat dan Film Rachanun, drama ini diprediksi akan meraih kesuksesan besar.

Baca juga: Shen Li Tetap Cinta Dewa Agung! Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 31 dan 32 Sub Indonesia Rilis di Sini

Link Nonton Drama Thailand My Precious (2024) Episode 4 Sub Indo

Untuk kalian yang ingin menyaksikan kisah selengkapnya silahkan mengikuti link nonton yang kami sertakan berikut ini ya:

LINK NONTON

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Series Web Ratu Adil (2024) Episode 8 Ending, Apakah Lasja Bisa Taklukkan Sembilan Naga?

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU