Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Wanita Syurga (2024), Sebuah Drama Melayu Tentang Prahara Rumah Tangga Karena Orang ke-3

Sinopsis Wanita Syurga (2024), Sebuah Drama Melayu Tentang Prahara Rumah Tangga Karena Orang ke-3

--

Baca juga: Nonton Film Gundam SEED FREEDOM di Indonesia Full Movie Tayang Kapan? Pertempuran C.E.75 Berlanjut!

Sinopsis Wanita Syurga (2024)

Bercerita tentang Ardini (Siti Khadijah Halim) yang tulus menjadi istri Amar (Redza Rosli), pria yang dicintainya namun ketika cintanya dikhianati ia pun harus rela kehilangan dua permata hatinya, Wana dan Warith.


Cerita bermula ketika Ardini meninggalkan pekerjaannya sebagai desainer interior semata-mata untuk fokus pada keluarganya.

Kehidupan Ardini dan Amar bahagia di samping pancaran sinar mata mereka, Wana dan Warith. Namun langit tak selalu cerah, hingga munculnya orang ketiga, Alin (Riena Diana).

Amar dan Alin menikah di luar negeri tanpa sepengetahuan keluarga. Sejak saat itu, kehidupan Ardini dan anak-anaknya terlantar karena Amar melebih-lebihkan Alin karena dia adalah seorang pekerja.

Baca juga: Kompor Meleduk! Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Episode 9 Sub Indo, Qaidah Jadi Overthinking!

Baca juga: Cara Isi Data di PDM Non ASN Kemenag Lengkap Dengan Tutorial Videonya, Jangan Khawatir Bingung!

Ardini mendapat dukungan dari Puan Faizah, ibu mertuanya yang sedang menangani permasalahan rumah tangganya. Ardini bangkit kembali membela haknya sebagai seorang ibu.

Kedatangan Luqman, seorang pengacara syari yang juga merupakan teman kampung Ardini, membuat Ardini kembali bernapas dan bertekad untuk mendapatkan kembali haknya yang dirampas oleh Amar dan Farah. Bisakah Ardini mendapatkan kembali haknya yang hilang?

Sumber:

UPDATE TERBARU