Wednesday 3rd of July 2024
×

Kompor Meleduk! Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Episode 9 Sub Indo, Qaidah Jadi Overthinking!

Kompor Meleduk! Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Episode 9 Sub Indo, Qaidah Jadi Overthinking!

--

JEMBER - Kisah perjodohan selalu menarik jika diangkat sebagai ide cerita. Malaysia juga mengangkat ide tersebut sebagai tayangan drama yang bikin baper. Cukup banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang bisa kalian temukan.

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini.


Walau kadang pilu, drama bergenre semacam ini juga bisa terasa manis dan menggemaskan. Sebab itulah mereka memiliki penggemarnya sendiri. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu nikmati berjudul Lelaki Itu (2024).

Baca juga: Link Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Sub Indo Episode 8 Sub Indo, Imani Sudah Nikah Lagi?

Baca juga: Link Nonton Series Pay Later (2024) Full Episode Sub Indonesia, Dibintangi Amanda Manopo hingga Fajar Sad Boy!

Detail Drama Malaysia Lelaki Itu (2024)

Ketika seorang suami tidak bisa menjadi khalifah di rumahnya sendiri, maka dia akan menjadi laki-laki di luar rumahnya.

Syed Mirza (Datuk Adi Putra) menikah dengan Sharifah Qaidah (Che Puan Sarimah Ibrahim), seorang wanita kaya dan berpengaruh. Mereka dikaruniai tiga orang putri.

Namun kehidupan rumah tangga mereka tidak sesuai keinginan. Sharifah Qaidah yang berpura-pura menjadi kepala rumah tangga karena statusnya yang tinggi membuat Syed Mirza mandek.

Baca juga: Sinopsis Series Pay Later (2024), Drama Komedi yang Mengangkat Isu Penting Tentang Tren Belanja Kekinian

Sumber:

UPDATE TERBARU