Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride (2024), Raja Iblis yang Temukan Cinta Pertama

Sinopsis Anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride (2024), Raja Iblis yang Temukan Cinta Pertama

--

Baca juga: END! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Download Gratis Lengkap!

Sinopsis An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride

Penyihir jahat Zagan jatuh cinta pada peri yang cantik di pelelangan budak dan membelinya secara spontan Sementara peri Nephera hanya berharap menjadi budak, Zagan ingin memperlakukannya sebagai sesuatu yang lebih Sekarang kehidupan kastil tidak begitu sepi bagi Zagan, yang secara mengejutkan tidak siap dalam merawat pelayan barunya Zagan ditakuti sebagai penyihir jahat.


Dia canggung dan memiliki lidah yang tajam, dan meletakkan pencuri yang melanggar batas wilayahnya. Dalam pelelangan gelap, ia menemukan peri budak putih, Nephie, yang memiliki kecantikan tak tertandingi.

Jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, dia menggunakan kekayaannya untuk membelikannya, tetapi seburuk dia secara sosial, tidak mengerti bagaimana terhubung dengan dia.

Baca juga: Link Nonton Film Horor The First Omen (2024) Full Movie Sub Indonesia, Serangan Mengerikan Misterius di Gereja!

Dengan demikian, hidup bersama yang canggung dari penyihir yang tidak bisa menyampaikan cintanya, dan budak yang merindukan tuannya tetapi tidak mengerti bagaimana cara membawanya, dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU