Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride (2024) Eps 1 Sub Indo, Kisah Penyihir dan Raja Dimulai

Nonton Anime An Archdemon's Dilemma: How to Love Your Elf Bride (2024) Eps 1 Sub Indo, Kisah Penyihir dan Raja Dimulai

--

JEMBER – Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? atau dikenali juga sebagai An Archdemon’s Dilemma: How to Love Your Elf Bride adalah seri novel ringan buatan Fuminori Teshima.

Pada hari Rabu (31/1), melalui akun X @madome_PR telah dipublikasikan video promosi perdananya. Dalam video promosi ini diketahui The Brow Beat akan mengisi lagu tema pembuka anime ini dengan judul “Wakaranaiai”. Ini dia sinopsis lengkapnya dan juga link nontonnya.


Baca juga: Nonton Drama Jepang RoOT (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Rena Tiba Tiba Melihat Mitsuya!

Baca juga: Sinopsis RoOT (2024), Dorama Jepang Tentang Gadis Detektif yang Selidiki Supir Taksi Aneh

Penyihir jahat Zagan jatuh cinta pada peri yang cantik di pelelangan budak dan membelinya secara spontan Sementara peri Nephera hanya berharap menjadi budak, Zagan ingin memperlakukannya sebagai sesuatu yang lebih Sekarang kehidupan kastil tidak begitu sepi bagi Zagan, yang secara mengejutkan tidak siap dalam merawat pelayan barunya Zagan ditakuti sebagai penyihir jahat.

Dia canggung dan memiliki lidah yang tajam, dan meletakkan pencuri yang melanggar batas wilayahnya. Dalam pelelangan gelap, ia menemukan peri budak putih, Nephie, yang memiliki kecantikan tak tertandingi.

Jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, dia menggunakan kekayaannya untuk membelikannya, tetapi seburuk dia secara sosial, tidak mengerti bagaimana terhubung dengan dia. Dengan demikian, hidup bersama yang canggung dari penyihir yang tidak bisa menyampaikan cintanya, dan budak yang merindukan tuannya tetapi tidak mengerti bagaimana cara membawanya, dimulai.

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 155 Sub Indo, Tayang Malam Ini 3 April 2024

Sumber:

UPDATE TERBARU