Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis RoOT (2024), Dorama Jepang Tentang Gadis Detektif yang Selidiki Supir Taksi Aneh

Sinopsis RoOT (2024), Dorama Jepang Tentang Gadis Detektif yang Selidiki Supir Taksi Aneh

--

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia MENTOK RAW, Pergi Tamasya Bareng Anak

Sinopsis RoOT (2024)

Cast. Kawai Yumi, Bando Ryota, Teramoto Rio, Sara Mary, Fukuda Atsuko, Nakamura Reno, Kikuchi Hinako, Endo Yuto, Okuna Eita, ect. 


Story: Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang bekerja di sebuah agensi detektif kecil. Ia bekeja sama dengan seorang detektif baru yang kurang beruntung tapi optimis. Mereka melakukan penyelidikan terhadap supir taksi aneh dan hal itu membuat mereka terlibat dalam sebuah kasus besar.

Drama Jepang memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Baca juga: Sinopsis Khan Guardians The Superheroes (2017), Film Superhero Avengers Versi Rusia yang Gak Kalah Seru

Baca juga: SINOPSIS Arthur the King (2024) & Daftar Pemain, Kisah Mark Wahlberg Seorang Petualang dan Persahabatan dengan Anjing

Drama Jepang terbaru 2024 menghadirkan kisah yang menarik dan memikat hati penonton. Setiap produksi terbaru selalu menawarkan beragam genre dan cerita yang unik, menjadikannya pilihan menarik untuk dinikmati. Terlebih lagi, rating drama Jepang tidak kalah bersaing dengan produksi drama dari negara lain, terutama yang berkisah tentang romansa, sukses membuat penonton tersenyum-senyum sendiri.

Drama Jepang menjadi salah satu bentuk hiburan yang sangat digemari di Jepang dan daya tariknya meluas ke seluruh dunia. Umumnya, drama Jepang menghadirkan kisah-kisah yang mencakup aspek kehidupan sehari-hari, percintaan, persahabatan serta perjalanan pertumbuhan pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU