Sunday 6th of October 2024
×

Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Penantian Panjang Terbayar Lihat Reinkarnasi Kazuma Satou Jadi Gadis!

Konosuba Season 3 Kapan Rilis? Penantian Panjang Terbayar Lihat Reinkarnasi Kazuma Satou Jadi Gadis!

--

Sementara untuk lagu tema pembuka berjudul "Growing Up" oleh Machico dipratinjau di bawah; lagu penutup sekuelnya adalah "Ano Hi no Mama no Bokura", yang lagunya dibawakan oleh pemeran utama Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin) dan Ai Kayano (Darkness). 

Baca juga: Nonton Semi Filipina TL (2024) Streaming Film Online Sub Indo, Jenn Rosa Jadi Incaran Laki Laki Hidung Belang


Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 31-32 Sub Indo dan Spoiler, Seorang Gou Gak Sengaja Lepas Segelnya

Melalui trailer tersebut kalian dapat melihat beberapa peristiwa yang akan terjadi dalam cerita mendatang animenya. Setelah kembalinya dari Desa Iblis Merah, Kazuma menerima sebuah surat dari Putri Iris yang sepertinya ingin mendengar tentang petualangan Kazuma dan teman-temannya yang mengalahkan pemimpin pasukan Raja Iblis.

Trailer tersebut kemudian menunjukkan sekilas Kazuma dan Iris yang semakin dekat satu sama lain, apalagi Iris terlihat memanggilnya dengan sebutan “Oniichan” alias kakak laki-laki. Selain itu kalian juga dapat melihat beberapa adegan dari rangkaian aksi anime. 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai Perilisan Konosuba Season 3. Sudah tidak sabar menantinya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU