Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indonesia, Menjaga Janji dengan Naga Suci!

Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indonesia, Menjaga Janji dengan Naga Suci!

--

Baca juga: Link Baca Manhwa The Unwelcome Guests of House Fildette Chapter 127 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Deskripsi Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.


Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.

Baca juga: Tiba-Tiba Dilamar! Spoiler dan Link Baca Webtoon First Comes Marriage Chapter 2 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 495 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Kondisi Park Jinyoung Telah Stabil!

Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indonesia

Berikut cara membaca komik The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 107 di Google:

  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda unduh dan install aplikasi BacaKomik atau silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini Aplikasi BacaKomik.
  • Jika sudah selesai mengunduh dan menginstall Aplikasi Baca Komik, lalu anda buka aplikasinya setelah itu anda pilih opsi Skip.
  • Kemudian anda pilih opsi Komik atau Manhwa yang anda inginkan, dimana anda dapat mencari komik yang anda mau di kolom pencarian misalnya anda memilih The Return Of The Flowery Mountain Sect
  • Setelah itu, anda pilih opsi Chapter berapa yang anda inginkan.
  • Tahap terakhir, sekarang anda sudah bisa membaca komik yang anda sukai.

Baca juga: Link Nonton Series Private Bodyguard Episode 8-9, Fely di Isengin Raga dan Jordan!

Demikianlah informasi mengenai Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 118 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU