Monday 8th of July 2024
×

Drama China Burning Flames (2024) Episode 29-30 Sub Indo : Link Nonton, Spoiler, Jadwal Tayang

Drama China Burning Flames (2024) Episode 29-30 Sub Indo : Link Nonton, Spoiler, Jadwal Tayang

--

JEMBER - Film atau serial drama China memang menjadi tontonan yang disukai oleh hampir semua orang. Cerita-ceritanya yang ringan dan penuh dengan drama dan intrik membuat para penonton bisa menjadi semakin penasaran dan enggak mau lepas dari layar kacanya!

Dalam industri drama China, terdapat sejumlah besar produksi yang berhasil mendapatkan popularitas. Meski demikian, ada juga beberapa drama yang dianggap underrated meski memberikan pengalaman menonton yang seru.


Baca juga: Link Nonton Series Private Bodyguard Episode 8-9, Fely di Isengin Raga dan Jordan!

Baca juga: Link Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan (2024) Episode 10 Sub Indo, Ada Pembahasan Mendalam! Tayang Malam Ini!

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton.

PLOT : Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Sinopsis We Were the Lucky Ones (2024), Series Terbaru Dari HULU yang Angkat Peristiwa Perang Dunia Kedua

Sumber:

UPDATE TERBARU