Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Secret Lady SUB INDO Full Chapter, Kehidupan Gadis Indigo yang Bisa Ramal Keluarganya Sendiri!

Link Baca Manhwa Secret Lady SUB INDO Full Chapter, Kehidupan Gadis Indigo yang Bisa Ramal Keluarganya Sendiri!

--

JEMBER – Buat penyuka serial komik drama di kerajaan silahkan merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Secret Lady yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Secret Lady yang ceritanya mengandung cerita reinkarnasi yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Secret Lady Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: How to Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia RILIS, Baca di Sini Gratis Untuk Mengikuti Kisah Selanjutnya Dari Hobin

Baca juga: Link Baca Manhwa Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia Konspirasi Choi Dongsoo dan Dukun Chunryang yang Licik Banget

Alur dan Sinopsis Manhwa Secret Lady

Seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, Yoon Seolwoo, telah bereinkarnasi menjadi Rozentine. Di dunia dia hidup sekarang, dia juga bisa melihat hantu. Akan tetapi, di dunia tersebut, kemampuan seperti itu dilarang dan apabila ketahuan oleh pihak kekaisaran, maka pemilik kekuatan itu harus dihukum mati bersama keluarganya.

Namun, ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari hukuman tersebut. Rozentine mengetahui dari para hantu, bahwa ada konspirasi yang akan membunuh pangeran ke-2 dengan racun.

Jika Rozentine dapat menyelamatkan nyawa pangeran tersebut, mungkin dia bisa meminta imbalan agar dia beserta keluarganya dilindungi. Bisakah Rozentine menyelamatkan pangeran dan melindungi keluarganya?

Baca juga: Nonton Drama Khusa (2024) Episode 12 Sub Indo, Wan Jusoh Diam Diam Bertemu dengan Dokter yang Rawat Che Khun

Sumber:

UPDATE TERBARU