Monday 1st of July 2024
×

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 527 Bahasa Indonesia & SPOILER, Segerombolan Monster Datang Menyerang

Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 527 Bahasa Indonesia & SPOILER, Segerombolan Monster Datang Menyerang

--

JEMBER - Komik china (manhua) semakin banyak diminati oleh kebanyakan orang terutama tentang genre Martial art dan Kultivasi yang menjadi cukup populer dikalangan pembaca komik terutama komik yang sudah berbahasa indonesia.

Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Baca Manhwa Magic Emperor Chapter Chapter 527 Bahasa Indonesia yang sudah tersedia disini.


Baca juga: Download Lagu Ramadhan 2024, Menyambut Ramadan 2024 dengan Lantunan Lagu Religi

Baca juga: Cara Cek Nama Penerima BLT Dana Desa Tahun 2024 di Situs Resmi, Cek Kriterianya Terlebih Dahulu!

Setelah kematian Dugu, pertanyaan muncul apakah itu disebabkan oleh Zhou Fan atau Zhuge. Namun yang jelas adalah bahwa setelah kematian Dugu, Zhou Fan akan mengambil tongkat Dugu dan memerintahkan pasukan yang sebelumnya dipimpin oleh Dugu untuk menyerang kaisar.

Ada dua faksi yang akan mengalami pengkhianatan, pertama dari faksi Zhuge Chunfeng yang awalnya bersekutu dengan pasukan Inurong/Quanrong untuk menjatuhkan kaisar.

Namun, ternyata mereka sebenarnya telah bekerja sama dengan kaisar sejak awal untuk menjatuhkan Zhuge Chunfeng. Bahkan dua pengawal Zhuge Chunfeng merupakan suruhan langsung dari kaisar. Ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: Kecelakaan di Gerbang Tol Halim Terekam Video CCTV, Truk Muatan Lebih Hantam Beberapa Mobil yang Mengantri

Sumber:

UPDATE TERBARU