Saturday 6th of July 2024
×

Sinopsis Destiny (2024), Dorama Jepang Tentang Jaksa yang Usut Kematian di Masa Lalu yang Misterius

Sinopsis Destiny (2024), Dorama Jepang Tentang Jaksa yang Usut Kematian di Masa Lalu yang Misterius

--

JEMBER - Hayo siapa yang butuh asupan serial drama romantis komedi untuk mencerahkan mood? Drama komedi berikut ini mempunyai cerita sederhana yang lekat dengan keseharian kita. Oleh sebab itu kita merasa bahwa drama yang sedang kita tonton mewakili apa yang alami. Bahasa kerennya tuh relate.

Disini akan kami berikan informasi terkait drama komedi terbaru yaitu Destiny (2024) yang akan kami berikan sinopsis nya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Baca juga: Nonton Film TL (2024) Sub Indo, Semi Filipina 18+ yang Dipenuhi Adegan Erotis yang Bikin Gerah!

Baca juga: Nonton Film Keluar Main 1994 (2024) Full Movie HD, Arif Brata Dkk Bakal Bawa Penonton ke Suasana Sekolah di Era 90an!

Drama Jepang memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Satomi Ishihara termasuk salah satu aktris Jepang yang miliki karier stabil dan basis penggemar yang solid. Setelah terakhir kali membintangi dorama Koi Wa Deep Ni di tahun 2021, Satomi Ishihara siap kembali ke layar kaca, nih. Lewat dorama garapan TV Asahi berjudul Destiny, Ishihara sudah buat penggemar setianya antusias.

Satomi Ishihara dikonfirmasi memerankan karakter Nishimura Kanade yang saat ini bekerja sebagai jaksa di Yokohama dan saat ini tinggal bersama pacarnya Okuda.

Kanade saat ini tinggal bersama pacarnya bernama Tadashi (diperankan Masanobu Ando) yang bekerja sebagai dokter. Pada masa kuliahnya di sekolah hukum, ia berteman dengan empat orang termasuk Nogi Masaki yang diperankan oleh Kazuya Kamenashi.

Baca juga: Nonton Film STAG (2024) Sub Indo Full Movie HD dan FULL Sinopsis, Denise Esteban Tampil Panas Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU