Saturday 6th of July 2024
×

Berkunjung ke Makam Kakek, Lanjut Baca For the Musical Genius Chapter 19 RAW Bahasa Indonesia

Berkunjung ke Makam Kakek, Lanjut Baca For the Musical Genius Chapter 19 RAW Bahasa Indonesia

--

Jember - Manhwa For the Musical Geniusmerupakan sebuah komik yang kini mendapatkan chapter terbarunya yang kali ini dijamin tak mengecewakan dan juga memiliki jalan cerita yang asik untuk kamu ikuti.

Kalau kamu suka dengan manhwa korea, maka artikel ini sangat tepat sekali untuk kamu baca kisah seru dan menariknya. Ada banyak pilihan bacaan manhwa yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Salah satu manhwa yang bisa kamu baca adalah For the Musical Genius.


Jika kamu pengen baca manhwa yang satu ini, kamu bisa lihat artikel di bawah ini tentang For the Musical Genius biar kamu gak makin penasaran lagi. Langsung saja meluncur yuk!

Baca juga: Kasiah Banget! Link Baca Webtoon Silver Lining Chapter 2 Bahasa Indonesia, Baru Awal Gaby Udah Sedih

Baca juga: Baca Komik A Flame Reborn Bahasa Indo Full Chapter & Judul Lain, Memperbaiki Kesalahan di Masa Lalu Lewat Reinkarnasi

Kang Hyeon yang malu dengan keluarganya yang miskin memutuskan hubungan dengan orang-orang di sekitarnya dan belajar mati-matian untuk mencapai kesuksesan, namun akhirnya dia menyadari bahwa cita-citanya salah.

Lebih buruk lagi, Hyeon, yang mengidap kanker, tertabrak saat mencoba menyelamatkan seseorang yang terjatuh di rel kereta bawah tanah, dan kembali ke masa lalu sambil mendengarkan melodi sebuah simfoni.

Hyeon, yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan yang sama seperti sebelumnya, menyadari bahwa ia memiliki bakat musik yang luar biasa…

Baca juga: BLT Dana Desa Tahun 2024 Kapan Cair? Segera! Cek Kriteria Penerima Bantuan 900.000 Ribu Rupiah

Sumber:

UPDATE TERBARU