Saturday 6th of July 2024
×

Mbak Joomi Mulai Tegas! Lanjut Baca Manhwa Absolute station Chapter 25 RAW Bahasa Indonesia

Mbak Joomi Mulai Tegas! Lanjut Baca Manhwa Absolute station Chapter 25 RAW Bahasa Indonesia

--

Jember - Manhwa dengan tema romansa dan adegan dewasa ini menjadi genre favorit, yang mana manhwa dengan tema seperti itu memang sanggup memikat para pembaca karena jalan seritanya yang super unik. Salah satu manhwa yang bisa di baca sesuai deskripsi di atas adalah Absolute station.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Absolute station Chapter 25 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Komik Absolute station  juga memiliki judul lain, yaitu 절대역 / absolute threshold. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2023.

Baca juga: Link Baca Novel 3 Body Problem PDF Bahasa Indonesia, Saat Alien Ingin Menginvasi Bumi dan Teori Liar di Belakangnya

Baca juga: Link Nonton 3 Body Problem (2024) Sub Indo Full Episode 1-8, Kematian Ilmuwan Dunia yang Penuh Ancaman

Absolute station adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus  Gyogyeol. Komik ini mengusung genre drama percintaan di kerajaan dan di bumbui dengan adegan dewasa yang pastinya sangat cocok di baca khusus untuk usia 20 keatas.

adalah kisah tentang seorang wanita yang mengetahui bahwa seorang pria lebih berbahaya daripada siapa pun di dunia, tetapi tidak punya pilihan selain masuk ke wilayahnya

Komik sering kali menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan gambar yang menarik, sehingga dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca.

Baca juga: Link Baca Novel Mightiest Melee Magician Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF Gratis!

Sumber:

UPDATE TERBARU