Tuesday 9th of July 2024
×

Series Marvel Zombies 2024 Segera Rilis, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

Series Marvel Zombies 2024 Segera Rilis, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Full Episode Sub Indo

--

Sinopsis Marvel Zombies 2024 

Bayangkan dunia di mana pahlawan super favorit Anda bukan lagi pelindung umat manusia, tetapi monster yang mengerikan dan haus darah. Dunia di mana Iron Man bukan pembela teknologi, melainkan kanibal yang tak kenal ampun. Dunia di mana Captain America bukan simbol kebebasan, melainkan mayat hidup yang lapar. Inilah dunia Marvel Zombies, sebuah realitas alternatif yang penuh dengan kengerian dan keputusasaan.

Marvel Zombies 2024 adalah miniseri animasi yang akan datang dari Marvel Studios, terinspirasi dari komik Marvel Zombies yang terkenal. Serial ini akan membawa kita ke alam semesta di mana virus zombie telah menginfeksi para pahlawan super terkuat di Bumi, mengubah mereka menjadi monster yang hanya ingin memuaskan rasa lapar mereka akan daging manusia.

Baca juga: Nonton Dracin Golden Drunk to Love You (2024) Full Episode 1- 24 Sub Indo, Kisah Pertemuan yang Tak Terduga

Baca juga: Nonton Drama China Part for Ever (2024) Eps 15-16 Sub Indo dan Spoiler, Pesta Dansa di Malam Festival

Di tengah kekacauan ini, sekelompok kecil pahlawan yang masih hidup harus berjuang untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk menghentikan virus zombie. Kelompok ini termasuk Yelena Belova, Kate Bishop, Red Guardian, Jimmy Woo, Death Dealer, dan Shang-Chi. Mereka harus bekerja sama untuk melawan zombie pahlawan super yang dulunya adalah teman dan sekutu mereka.

Serial ini akan menampilkan banyak karakter ikonik Marvel dalam versi zombie mereka, termasuk Captain America, Iron Man, Hawkeye, Scarlet Witch, dan Captain Marvel. Para penggemar Marvel dapat menantikan aksi yang menegangkan, gore yang mengerikan, dan cerita yang penuh dengan ketegangan dan drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU