Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama China Part for Ever (2024) Eps 15-16 Sub Indo dan Spoiler, Pesta Dansa di Malam Festival

Nonton Drama China Part for Ever (2024) Eps 15-16 Sub Indo dan Spoiler, Pesta Dansa di Malam Festival

--

JEMBER - Drama kesayangan kamu yang merupakan genre romansa yang berada di era Tiongkok Kuno kali ini mendapat episode terbarunya yang seru banget. Drama china tersebut adalah Part for Ever.

Dalam industri drama China, terdapat sejumlah besar produksi yang berhasil mendapatkan popularitas. Meski demikian, ada juga beberapa drama yang dianggap underrated meski memberikan pengalaman menonton yang seru.


Baca juga: Link Nonton Drama Korea Jazz for Two (2024) Episode 1 2 3 Subtitle Indonesia, Diawali dengan Keterpurukan Han Tae Yi

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Jazz for Two (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Melodi Cinta yang Mengalun Indah di Sekolah

Tak hanya alur ceritanya yang menarik, drama China juga selalu menampilkan para aktor dan aktris dengan visual yang memanjakan mata penonton.

Sinopsis Drama Part for Ever

Ling Xiao, seorang pria yang telah bersembunyi selama bertahun-tahun, akhirnya berhasil mendapatkan kembali kekuatannya dan menjadi penguasa kota yang baru. Demi membalaskan dendamnya, ia memaksa Su Wan Er, putri penguasa kota lama, untuk menjadi istrinya terlarang.

Meskipun diliputi rasa dendam dan permusuhan, Ling Xiao dan Su Wan Er tak kuasa untuk terjerat dalam pusaran cinta dan benci. Di tengah berbagai krisis dan bahaya, mereka harus menentukan arah masa depan mereka bersama.

Baca juga: Link Nonton Drama China Ode to Joy Season 5 Episode 23-24 Sub Indonesia, Qiu Yingying: Akhirnya Ku Menemukanmu

Sumber:

UPDATE TERBARU