Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 31 Bahasa Indonesia, Leah dipaksa Datang ke Acara Perburuan!

Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 31 Bahasa Indonesia, Leah dipaksa Datang ke Acara Perburuan!

--

Jember - Manhwa Predatory Marriage akhirnya mendapatkan update terbarunya dengan cerita dan kisah yang semakin seru dan semakin bikin penasaran akan plot cerita selanjutnya.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Baca Manhwa Predatory Marriage Chapter 31Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Buat kamu yang suka baca komik, dengan adanya kehadiran manhwa seru yang berjudul Predatory Marriage. Predatory Marriage ini sendiri merupakan salah satu manhwa paling asik dan seru dan sangat mendebarkan ceritanya karena mengundang rasa penasaran dikarenakan genre yang di bawakan adalah genre romantis yang seru banget.

Baca juga: MALAM INI! Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 12 Sub Indo, Jangan Sampai Ketinggalan

Baca juga: Baca Manhwa Mightiest Melee Magician Chapter 21-22 Bahasa Indonesia, Luin Berhasil Menarik Perhatian!

Putri Leah menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan;

Akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan. Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. “Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri? "Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 494 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit si Biksu dan Seokji

Sumber:

UPDATE TERBARU