Monday 8th of July 2024
×

Nonton Yubisaki to Renren (A Sign of Affection) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Murni Gadis Tunarungu & Pria Ekstrovert

Nonton Yubisaki to Renren (A Sign of Affection) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Murni Gadis Tunarungu & Pria Ekstrovert

--

JEMBER - Anime Yubisaki to Renren (A Sign of Affection) adalah sebuah adaptasi dari seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Suu Morishita, seorang seniman manga asal Jepang. Seri televisi anime ini diproduksi oleh Ajia-do Animation Works dan pertama kali ditayangkan pada bulan Januari 2024.

Morishita menyatakan bahwa tema utama dalam karya ini adalah bahasa isyarat, sebuah pilihan yang menarik karena ketertarikan kedua penulis terhadap subjek tersebut.

Meskipun para kreatornya memiliki sedikit pengalaman dengan bahasa isyarat, mereka melakukan penelitian yang mendalam, termasuk membaca literatur dan melakukan wawancara dengan para ahli, untuk memastikan akurasi dalam penggambaran bahasa ini dalam karya mereka.

Baca juga: Kabar Gembira! Movie Overlord: The Holy Kingdom, Tanggal Rilis Resmi Telah Diumumkan!

Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Sub Indo Full EPISODE 1-26, Kisah Slice Of Life Tentang Rumah Tangga

  • A Sign of Affection
  • Cinta dan Isyarat ゆびさきと恋々 G
  • Genres: Romansa
  • Theme: Drama

Suatu hari, seorang mahasiswi bernama Yuki sedang dalam kebingungan saat bertemu orang asing yang menanyakan arah jalan. Itsuomi, seorang mahasiswa yang muncul di sana membantu Yuki dan dia menyadari jika Yuki adalah seorang gadis tuli. Tapi, Itsuomi sama sekali tidak tergoyahkan dengan hal seperti itu.


Dia justru baru pertama kali bertemu orang seperti Yuki. Yuki pun merasakan pertama kalinya masuk ke dunia baru. Inilah kisah cinta yang murni antara Yuki, seorang gadis tuli, dan Itsuomi, seorang mahasiswa yang berkeliling dunia.

Baca juga: MALAM INI! Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 12 Sub Indo, Jangan Sampai Ketinggalan

Sumber:

UPDATE TERBARU