Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Simple Days (2024) Sub Indo Full EPISODE 1-26, Kisah Slice Of Life Tentang Rumah Tangga

Nonton Drama China Simple Days (2024) Sub Indo Full EPISODE 1-26, Kisah Slice Of Life Tentang Rumah Tangga

--

JEMBER - Drachin atau drama China selalu jadi tontonan menarik buat kamu yang lagi cari hiburan di waktu luang. Salah satu rekomendasi drachin yang saat ini sedang tayang ada Simple Days yang menghadirkan genre slice of life dibalut kisah keluarga yang hangat. Cocok banget buat kamu yang ingin nonton drama dengan kisah keluarga.

Apalagi, Simple Days dibintangi sederet artis populer, seperti Chen Xiao dan Tong Yao. Keduanya akan beradu akting sebagai pasangan di drama ini.


Baca juga: Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 23 24 25 26 Sub Indo, Melawan Roh Jahat yang Terkuat!

Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 14 15 16 17 Sub Indo, Kisah Legenda Masih Berlanjut!

Disini akan kami bagikan Nonton Drama China Simple Days (2024) Full episode Sub Indo khusus untukmu yang bisa kamu tonton lewat artikel yang kami berikan di bawah ini.

Dalam drama ini, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Link Baca Manga Blue Lock Chapter 256-257 Bahasa Indonesia, Revenge Match Up! Makin Menegangkan

Sumber:

UPDATE TERBARU