Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Thailand Tempting Heart (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Jam 8.40 Malam!

Link Nonton Drama Thailand Tempting Heart (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Jam 8.40 Malam!

--

JEMBER - Drama thailand saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Tempting Heart (2024).

Nah jika kamu ingin tonton linkeps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama Tempting Heart (2024) SUB INDO Episode 1 Dengan Kualitas HD yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Link Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 288 Bahasa Indonesia, Meng Bai dan Meng Bu Ditemukan!

Baca juga: Terjadi Salah Paham! Nonton Drama China Guess Who I Am (2024) Episode 10-11 Sub Indo

Sinopsis Drama Thailand Tempting Heart (2024)

Ketika Neenara mendapatkan apa yang menurutnya kerikil, dia memutuskan untuk menyimpannya dan melupakannya. Sedikit yang dia tahu bahwa itu sebenarnya adalah berlian kasar yang tak ternilai harganya milik bos mafia besar. Saat dia mulai dikejar oleh orang-orang yang mengincar berlian tersebut, satu-satunya orang yang bisa melindunginya adalah Nagun, pria yang menghancurkan hatinya tiga tahun lalu.

Kasus Nagun memerlukan umpan yang dapat dipercaya, jadi dia dan Neenara harus bekerja sama. Hubungan mereka seharusnya berakhir saat kasusnya ditutup, tapi Neenara punya beberapa trik yang bisa dilakukan.

Baca juga: Semua Demi Nona Satoko! Baca Manga Hotaru no Yomeiri Chapter 35 Bahasa Indonesia, So Sweet Banget Deh

Sumber:

UPDATE TERBARU