Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 23 24 25 26 Sub Indo, Melawan Roh Jahat yang Terkuat!

Nonton Drama China Burning Flames (2024) Eps 23 24 25 26 Sub Indo, Melawan Roh Jahat yang Terkuat!

--

JEMBER - Pecinta drama China mungkin sulit untuk menyaksikan tayangan ini di televisi, sebab sangat jarang ditayangkan. Namun banyak akses yang menawarkan berbagai macam drama China. Salah satu drama yang masih ongoing sekarang dan bisa kamu tonton secara online adalah Burning Flames (2024).

Mengusung genre romantis fantasi dan xiaxia, Burning Flames mengisahkan Ren Jia Lun yang berperan sebagai Pangeran Wu Geng yang melakukan balas dendam demi keluarga dan negaranya.


Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Baca juga: Bocoran Akun Blox Fruit Gratis Level Max Maret 2024 Sultan Abis! Auto Winner, Siapa Cepat Dia Dapat!

Sinopsis Burning Flames (2024)

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Isteri Untuk Diiktiraf (2018), Kisah Seorang Istri yang Tidak Diakui

Sumber:

UPDATE TERBARU