Monday 8th of July 2024
×

Gangguan BSI Mobile Hari Ini 24 Maret 2024 Sudah Bisa Diakses? Ada Solusinya Agar Tidak Error!

Gangguan BSI Mobile Hari Ini 24 Maret 2024 Sudah Bisa Diakses? Ada Solusinya Agar Tidak Error!

--

JEMBER - Aplikasi BSI Mobile tak bisa diakses oleh para pengguna.Gangguan ini juga dikeluhkan oleh nasabah di media sosial X. Saat nasabah hendak membuka aplikasi BSI Mobile, tampilan berbagai menu tak muncul. Hanya ada logo BSI selama beberapa waktu.

Hal ini pun membuat banyak nasabah BSI bertanya-tanya apakah Gangguan BSI Mobile Hari Ini 24 Maret 2024 Sudah Bisa Diakses?  Untuk mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan berikut ini untuk mengetahui update apakah gangguannya sudah selesia.


Baca juga: Apakah BSI Gangguan Hari Ini 24 Maret 2024, Nasabah Banyak yang Protes Error Terus!

Baca juga: Rekrutmen Bank BTN 2024 Buka Posisi Untuk Lulusan Diploma Hingga Sarjana di Posisi General Banking Staff 

Pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan kabar terbaru dari dunia perbankan. Diketahui bahwa Hari Ini 24 Maret 2024 ada informasi jika bank BSI mengalami gangguan dan banyak nasabah yang protes. Tentu saja hal ini menganggu sehingga banyak hal yang tidak bisa dilakukan berkaitan dengan urusan perbankan.

Gangguan BSI Mobile Hari Ini 24 Maret 2024 Sudah Bisa Diakses?

Terkait dengan BSI Mobile gangguan yang terjadi di hari Sabtu 23 Maret 2024, Akun resmi X @bankbsi_id mengatakan bahwa gangguan hanya berlangsung sementara. 

"yang terbaik dan akan segera kembali dalam kondisi normal ya. Mohon kesediaan Kakak untuk mencoba kembali transaksinya beberapa waktu kedepan dan dapat dilakukan secara berkala." tulis akun X @bankbsi_id saat menjawab pertanyaan warganet.

Sesuai dengan solusi yang diberikan oleh Bank BSI, solusi untuk mengatasi gangguan ini agar bersabar dan menunggu kembali normal, barulah melakukan transaksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU