Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian (2024), Tarian Maut yang Menghantui Desa Terpencil

Sinopsis Film Horor Ronggeng Kematian (2024), Tarian Maut yang Menghantui Desa Terpencil

--

Apa yang seharusnya menjadi penghargaan malah menjadi pengalaman mengerikan ketika mereka bertemu SULASTRI (Cindy Nirmala), hantu penari Ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan. Terisi dengan kejahatan, Sulastri tidak mencari penghargaan, melainkan kehancuran mereka, melepaskan jejak teror yang mengerikan pada mereka.

Suatu malam, Sulastri menampakkan diri di hadapan para mahasiswa KKN melalui tariannya yang penuh pesona namun mematikan. Sejak saat itu, teror dan kematian mulai menghantui mereka. Satu per satu, anggota KKN mulai menghilang dengan cara yang misterius.

Baca juga: Sinopsis Film Keluar Main 1994 dan Info Jadwal Tayang di Bioskop, Mengangkat Bahasa dan Logat Daerah Makassar!

Baca juga: SINOPSIS Arthur the King (2024) & Daftar Pemain, Kisah Mark Wahlberg Seorang Petualang dan Persahabatan dengan Anjing

Terjebak dalam rasa ketakutan dan panik, mereka berusaha mencari tahu asal-usul Sulastri dan misteri di balik kematiannya. Pencarian mereka mengantarkan mereka pada rahasia kelam desa yang selama ini terkubur rapat.

Di tengah perjuangan mereka untuk menyelamatkan diri, para mahasiswa KKN ini harus menghadapi berbagai rintangan dan bahaya. Mereka dihadapkan dengan kekuatan jahat Sulastri yang berusaha membalaskan dendamnya.

Dengan visual yang memukau dan efek spesial yang berkualitas, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang penuh kengerian dan tak terlupakan. "Ronggeng Kematian" siap menghantui bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 28 Maret 2024. Bagi para penggemar film horor, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film ini dan merasakan sensasi teror yang berbeda.

LINK NONTON

Baca juga: Sinopsis Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago, Dihubungkan Dengan Kisah Nabi Nuh dan Sulaiman!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.