Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Nyata Persahabatan Cowok Pembalap & Seekor Anjing

Nonton Film Arthur the King (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Nyata Persahabatan Cowok Pembalap & Seekor Anjing

--

Baca juga: Sinopsis Film Madgaon Express (2024), 3 Sahabat Kocak yang Harus Hadapi Geng Narkoba Saat Liburan!

SINOPSIS Arthur the King (2024)

Diangkat dari kisah nyata yang luar biasa. Arthur the King akan berkisah tentang Mikael Lindnord (Mark Wahlberg), seorang petualang yang ikut dalam lomba ketahanan di Ekuador. Bersama timnya, Mikael sangat ingin menang di kesempatan terakhirnya berlomba.


Di tengah perlombaan ia bertemu dengan seekor anjing liar (Arthur) yang akhirnya ikut bersama mereka. Persahabatan Mikael dan Arthur menjadi kisah luar biasa yang sangat menginspirasi.

Nonton Film Arthur the King (2024)

Nonton film menjadi salah satu hiburan yang memiliki banyak peminat. Terlebih, kini ada banyak layanan platform dan website nonton film Indonesia yang dapat diakses dengan mudah.

Baca juga: Sinopsis Film Original Vivamax Cheaters (2024), Anda Curang, Anda Kalah: Perkenalan Angeline Aril yang Hot Banget!

Baca juga: Urutan Nonton Film Ghosbusters, Penuh Halang Rintangan Sepanjang Perjalanannya Sejak 1984!

Jika Anda suka menonton film, pastikan Anda menonton film melalui paltfrom atau website legal atau pun resmi. Pasalnya nonton film melalui website ilegal, tidak aman bagi perangkat yang digunakan.

TONTON DISINI

Sekian informasi dari kami mengenai Nonton Arthur the King (2024) yang bisa kami sampaikan untukmu. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU