Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago, Dihubungkan Dengan Kisah Nabi Nuh dan Sulaiman!

Sinopsis Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago, Dihubungkan Dengan Kisah Nabi Nuh dan Sulaiman!

--

Meskipun sejarah mencoba menyembunyikan keberadaannya, buku ini membongkar rahasia-rahasia terpendam yang terkait dengan kejatuhan kerajaan ini. Atala menurut buku ini adalah kerajaan yang penuh dengan keajaiban, makhluk mitos, dan kebijaksanaan luar biasa.

Sinopsis Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago

Buku ini tidak hanya menawarkan petualangan seru, namun juga mengungkapkan sejumlah besar rahasia yang telah tersembunyi selama ribuan tahun. Pembaca akan dihadapkan pada pertanyaan-pertanyaan besar tentang asal-usul manusia, hubungan dengan makhluk supernatural, dan misteri-misteri yang belum terpecahkan dari masa lalu.


Meskipun bertema pada masa lalu, The Kingdom of Atala 22000 Years Ago memunculkan pertanyaan-pertanyaan yang relevan dengan dunia modern. Pengarang dengan cermat mengaitkan tema-tema kuno dengan isu-isu global, menciptakan jembatan antara masa lalu dan masa kini.

Baca juga: Sinopsis Twins The Series (2023), Kembar Identik yang Ingin Jadi Atlet Terbaik!

Baca juga: Sinopsis Film Original Vivamax Cheaters (2024), Anda Curang, Anda Kalah: Perkenalan Angeline Aril yang Hot Banget!

The Kingdom of Atala 22000 Years Ago” adalah buku yang memaparkan cerita mengenai kehidupan peradaban di Kerajaan Atala 22.000 tahun yang lalu. Dalam buku The Kingdom of Atala 22000 Years Ago, menjelaskan bahwa pada masa tersebut, peradaban sebenarnya memiliki tingkat teknologi yang lebih tinggi dan maju. Ceritanya dibagi menjadi berikut.

Zaman Nabi Nuh

Pada struktur piramida yang dibangun pada zaman Nabi Nuh, terdapat pahatan gambar kapal terbang, kapal selam, dan objek udara yang dicatat. Satu contoh lainnya adalah cerita Nabi Nuh dan penduduknya yang menghadapi banjir dahsyat yang menghancurkan seluruh bumi dan isinya. Fakta ini menunjukkan bahwa kapal yang dibuat oleh Nabi Nuh memiliki teknologi yang sangat maju.

Zaman Nabi Sulaiman

Salah satu contoh lain adalah pada masa kehidupan Nabi Sulaiman. Seperti yang kita tahu, Nabi Sulaiman berhasil menggeser takhta Ratu Bilqis hanya dengan melambaikan mata atas bantuan makhluk gaib.

Beberapa orang meyakini bahwa takhta Ratu Bilqis itu dipindahkan oleh jin dengan cara teleportasi. Hingga saat ini, belum ada ilmuwan yang sukses menciptakan teknologi teleportasi yang sering kita dengar.

Pada masa Nabi Sulaiman, jin memiliki kemampuan untuk menggeser singgasana Ratu Bilqis yang berada di jarak lebih dari 2000 km hanya dengan satu kelipan mata.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai sinopsis Buku The Kingdom of Atala 22.000 Years Ago. Semoga bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU