Sunday 6th of October 2024
×

Wahlberg vs. Innocent Zero! Spoiler dan Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11 Sub Indonesia Cek di Sini!

Wahlberg vs. Innocent Zero! Spoiler dan Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11 Sub Indonesia Cek di Sini!

--

Menceritakan Mash Burnedead, seorang siswa di Sekolah Sihir, yang memiliki rahasia besar: ia tidak dapat menggunakan sihir. Meskipun semua orang di sekitarnya menggunakan sihir, Mash tetap berusaha untuk menjadi "Divine Visionary" demi melindungi kehidupan tenangnya.

Dengan otot yang kuat, ia menghadapi berbagai ujian, termasuk Ujian Seleksi Calon Divine Visionary, membawa penonton ke dalam petualangan yang seru dan menegangkan di dunia sihir yang penuh rahasia dan kekuatan fisik.

Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11

Episode 10 berjudul "Pertarungan Epik: Wahlberg vs. Innocent Zero". Episode ini dimulai dengan Wahlberg yang terus berusaha menyerang Innocent Zero, namun semua serangannya sia-sia. Innocent Zero dengan mudah menangkis semua serangan Wahlberg dan bahkan mulai balik menyerang.

Wahlberg mulai terluka parah, dan dia mulai menyadari bahwa dia tidak bisa mengalahkan Innocent Zero sendirian. Dia pun mulai mencari cara untuk membalikkan keadaan.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 6 Sub Indo, Ada yang Lagi Kebingungan Nih!

Baca juga: Nonton Drama Thailand A Secretly Love (2024) Episode 7 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Di saat yang sama, Mash dan teman-temannya tiba di tempat kejadian. Mereka melihat Wahlberg yang terluka parah dan Innocent Zero yang bersiap untuk memberikan serangan terakhir.

Mash pun segera bertindak dan menyerang Innocent Zero. Innocent Zero terkejut dengan kedatangan Mash dan dia pun mulai bertarung dengan Mash.

Pertarungan antara Mash dan Innocent Zero berlangsung dengan sengit. Mash menggunakan semua kekuatannya untuk melawan Innocent Zero, namun Innocent Zero masih terlalu kuat.

Di saat Mash hampir kalah, dia tiba-tiba teringat dengan kata-kata ayahnya. Ayahnya pernah berkata bahwa kekuatan sejati seorang pria bukanlah kekuatan fisiknya, melainkan kekuatan hatinya.

Mash pun kembali bangkit dan dia mulai bertarung dengan Innocent Zero dengan penuh semangat. Innocent Zero mulai terdesak oleh kekuatan hati Mash.

Akhirnya, Mash berhasil mengalahkan Innocent Zero dengan kekuatannya yang baru. Wahlberg dan teman-teman Mash pun bersorak atas kemenangan Mash.

Episode ini diakhiri dengan Mash yang kembali ke akademi dan dia pun disambut sebagai pahlawan.

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 11 Sub Indo


Episode 11 akan segera dirilis pada tanggal 23 Maret 2024. Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Sumber:

UPDATE TERBARU