Monday 8th of July 2024
×

Cara Edit Pengumuman SNBP Fake Terbaru 2024, Bisa di Edit Sesuai dengan Versi Asli!

Cara Edit Pengumuman SNBP Fake Terbaru 2024, Bisa di Edit Sesuai dengan Versi Asli!

--

Baca juga: Silabus OSN Matematika SMP 2024 Lengkap Dengan Kisi-Kisinya, Mudah Dipahami!

 Menjelang pada hari pengumuman, akan banyak sekali peserta yang sudah mulai penasaran dan juga tak sabar untuk segera meninjau hasil pengumuman SNBP 2024.


Di sisi lainnya, ternyata banyak juga beredar pada media sosial mengenai meme kocak yang akan menampilkan hasil pengumuman SNBP 2024 palsu sebagai hiburan.

Dari hasil penelusuran yang telah dilakukan, ternyata fake pengumuman hasil SNBP 2024 atau cara mengedit hasil pengumuman SNBP 2024 yang palsu, dapat dibuat dengan melalui laman pada snmptn.revesery.com.

Cara Edit Pengumuman SNBP 2024 Fake

Fake result atau pengumuman palsu SNBP ini akan menjadi jalan dari sebagian calon mahasiswa yang ternyata tidak lolos dalam SNBP untuk bisa menghibur dirinya sendiri.

Fake result generator ini nantinya akan dapat memperlihatkan hasil dari kelulusan SNBP secara palsu yang nyatanya memiliki bentuk tampilan yang sangat mirip dengan hasil pengumuman bentuk aslinya.

  • Pertama, buka pada situs tools fake SNBP: https://snmptn.revesery.com/
  • Apabila halaman dari situs sudah berhasil terbuka, maka kamu akan langsung melihat terdapat beberapa buah form yang harus kamu isikan.
  • Isi dari nomor pendaftaran sejumlah 10 digit dengan 3 digit di awal 422 layaknya pada nomor pendaftaran yang aslinya. Hal tersebut akan bersifat sebagai opsional, jadi kamu juga bisa mengisinya dengan angka yang bebas.
  • Lalu masukkanlah nama kamu, tanggal lahir juga bisa diisi dengan asal, serta isi nomor NISN secara asal juga.
  • Masukkan nama dari sekolah asal kamu, provinsi dan serta kabupaten.

Baca juga: SNBT 2024 Resmi Dibuka Hari Ini! Cek Jadwal Lengkap, Syarat Daftar dan Tata Cara Pendaftaran Disini!

Baca juga: Sinopsis Physical 100 Season 2 – Underground (2024), Variety Show Korea yang Diisi Atlet Berbakat Seluruh Dunia

  • Kemudian bisa pilih perguruan tinggi yang nantinya ingin kamu gunakan.
  • Pilihlah jurusan pada SAINTEK ataupun SOSHUM, karena nantinya tampilan akan berbeda pada isi dari program studi yang bisa untuk kamu pilih.
  • Terakhir, pilihlah program studi yang akan kamu inginkan.
  • Jika semua data telah selesai terisi dengan benar, maka kamu bisa langsung tekan pada tombol “Buat Temanmu Bangga!”, dan tunggu sesaat hingga proses dapat selesai.
  • Apabila prosesnya telah selesai, maka kamu akan langsung melihat hasil dari seleksi SNBP yang sudah berhasil kamu buat sendiri.

Saat ini situs dari generator pengumuman SNBP palsu ini sudah bisa untuk di akses kembali dan bisa juga digunakan untuk membuat hasil pengumuman yang palsu. Silahkan gunakan panduan ini dengan bijak!

Sumber:

UPDATE TERBARU