Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire (2024), Sekuel Baru Dari Ghostbusters: Afterlife Sejak Tahun 1984

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire (2024), Sekuel Baru Dari Ghostbusters: Afterlife Sejak Tahun 1984

--

JEMBER - Penggemar film horor komedi! Kali ini kami akan sajikan informasi terkait Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire (2024). Diketahui dalam perjalanannya, film lawas satu ini masih tetap bertahan hingga tahun 2024 dengan ragam sekual, series, hingga rebootnya. Tentu saja hal ini menjadi hal yang menarik untuk diikuti.

Tentu saja kamu harus tahu juga Urutan Nonton Film Ghosbusters ini dapat langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini. 


Baca juga: Urutan Nonton Film Ghosbusters, Penuh Halang Rintangan Sepanjang Perjalanannya Sejak 1984!

Baca juga: Nonton Film Vivamax Kasalo (2024) Full Movie HD Sub Indo No Sensor, Hadirkan Vern Kaye yang Always HOT!

Maret ini Sony Pictures bersiap untuk merilis film baru Ghostbusters bertajuk Frozen Empire. Ini adalah sekuel baru dari Ghostbusters: Afterlife yang dirilis pada 2021 lalu. Sepanjang perjalanannya sejak 1984, Ghostbusters telah merilis lima film, termasuk satu film reboot. 

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire (2024)

Film ini akan mengambil setting di New York, di mana keluarga Spengler kembali dan bermitra dengan Ghostbusters lama di sebuah laboratorium rahasia yang sedang mereka bangun di sebuah tempat pemadam kebakaran terkenal.

Saat mereka bekerja sama, mereka menemukan sebuah artefak kuno yang melepaskan kutukan jahat. Tim Ghostbusters dari masa lalu dan masa kini harus bersatu untuk mengalahkan kekuatan tersebut dan menyelamatkan dunia dari Zaman Es kedua.

Sumber:

UPDATE TERBARU