Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan Episode 9 Sub Indonesia, Phuthanet Mulai Menaruh Rasa Curiga!

Spoiler Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan Episode 9 Sub Indonesia, Phuthanet Mulai Menaruh Rasa Curiga!

--

Sinopsis Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan

Diadaptasi dari novel terkenal "La-ojan" karya Sonklin, "Dhevaprom: Laorchan" menceritakan kisah Laorchan, seorang wanita muda yang berniat mencuri kalung pusaka "Ajna Chakra" untuk membalaskan dendam keluarganya. Ia kemudian menyamar sebagai sekretaris Phuthanet Juthathep, pemilik JT Center Mall tempat kalung tersebut dipajang.

Baca juga: Nonton dan Spoiler Flex X Cop (2024) Episode 16 Sub Indo, Ayah Jin I Soo Ubah Surat Wasiat Jelang Kematian!

Baca juga: Galau Parah! Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan Episode 7-8 Sub Indo,Laorchan Dilema dengan Perasaannya

Namun, seiring waktu, Laorchan mulai jatuh cinta pada Phuthanet. Dilema pun muncul di hatinya, antara rasa cinta dan dendam yang membara. Di sisi lain, Phuthanet juga mulai curiga dengan identitas Laorchan dan motifnya bekerja di perusahaannya.

"Dhevaprom: Laorchan" tidak hanya menyajikan kisah cinta yang rumit, tetapi juga misteri yang menyelimuti kalung "Ajna Chakra". Penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan Laorchan dalam mengungkap rahasia di balik kalung tersebut dan menemukan kebahagiaan cintanya.

Link Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan Episode 9 Sub Indo

Drama ini dirilis pada tanggal 8 Maret tahun 2024. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbarunya yang pastinya semakin seru.

Baca juga: Lanjutan Manhwa You Mustn’t, Your Majesty! Chapter 52 Bahasa Indonesia, Paisley Mengalihkan Duniaku!


Episode 9 akan segera dirilis pada tanggal 24 Maret 2024. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU