Saturday 6th of July 2024
×

Nonton dan Spoiler Flex X Cop (2024) Episode 16 Sub Indo, Ayah Jin I Soo Ubah Surat Wasiat Jelang Kematian!

Nonton dan Spoiler Flex X Cop (2024) Episode 16 Sub Indo, Ayah Jin I Soo Ubah Surat Wasiat Jelang Kematian!

--

JEMBER - Melansir dari Edaily, Kamis (21/3/2024) Jin I Soo dan Jin Seung Ju akan mengambil jalan yang berbeda setelah kematian ayah mereka. Ternyata Jin Myung Cheol untuk mengubah wasiatnya tepat sebelum kematiannya. Apakah ayah mereka akan mengubah ahli warisnya?

Apakah ini berkaitan dengan Jin Myung Cheol yang mengetahui fakta bahwa Jin Seung Ju bukan anak kandungnya? Saksikan keseruan episode terakhirnya nanti!


Baca juga: Jadwal Pendaftaran Try Out UTBK-SNBT 2024 Dibuka Hari ini! Persiapkan Berkas dan Langsung Segera Daftar Sebelum Deadline!

Baca juga: Lanjutan Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 64 Sub Indo Inggris, Seyran Benar-benar Bahagia Kali Ini!

Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior.

Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Wake Up to Fantasy (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indonesia, Penguasa Berkepribadian Ganda!

Sumber:

UPDATE TERBARU