Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis 3 Body Problem (2024), Serial Netflix Tentang Pakar Astrofisika yang Ikut Misi Rahasia

Sinopsis 3 Body Problem (2024), Serial Netflix Tentang Pakar Astrofisika yang Ikut Misi Rahasia

--

Baca juga: Baca The Extra Guardian Missed The Right Time to Leave Ch 6 Bahasa Indonesia & Spoiler, Enrique Kaget dengan Fakta yang Ada!

Sinopsis 3 Body Problem

Secara garis besar, alur cerita series 3 Body Problem menyoroti kisah karakter perempuan yang menjadi ahli astrofisika. Di sisi lain, ia mengalami pengalaman traumatis yang berkaitan dengan sang ayah.


Serial 3 Body Problem diawali dengan kisah karakter perempuan bernama Ye Wenjie, seorang pakar astrofisika .Di tahun 1960-an, karakter perempuan Ye Wenjie ini diceritakan mengalami pengalaman tragis yang mengubah hidupnya.Pada saat itu, ia menyaksikan secara langsung sang ayah yang diakhiri hidupnya alias dibunuh.

Alur cerita 3 Body Problem berlanjut maju ketika Ye Wenjie harus mengikuti wajib militer dan dikirim ke pangkalan radar rahasia.

Baca juga: Spoiler Drama Dan Link Nonton Simple Days (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Zhu Jin dan Istrinya Berdiskusi Sesuatu

Baca juga: Free Download Game Sesat Anime APK Terpopuler 2024 Khusus Untuk 18+ (Gratis Untuk Android iOS)

Di pangkalan tersebut, Ye Wenjie membuat sebuah keputusan besar yang berdampak pada segalanya.Serial 3 Body Problem juga mengisahkan tentang kontak manusia pertama dengan kehidupan asing yang berasal dari planet Trisolaris. Kehidupan tersebut rupanya memunculkan konflik berkepanjangan dari masa ke masa.

Sumber:

UPDATE TERBARU