Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Film Shayda (2023) Full Movie Sub Indo, Film Australia Tayang di CGV Cinemas Indonesia

Nonton Film Shayda (2023) Full Movie Sub Indo, Film Australia Tayang di CGV Cinemas Indonesia

--

Shayda adalah film Australia dengan genre drama yang dibintangi oleh Zar Amir Ebrahimi. Selain Zar Amir Ebrahimi, film Shayda juga dibintangi oleh Osamah Sami, Leah Purcell, Mojean Aria, Jillian Nguyen, Lucinda Armstrong Hall, Hawa Morey, Selina dan sejumlah nama lainnya. Film Shayda disutradarai oleh Noora Niasari yang juga sekaligus penulis filmnya.

Noora Niasari terkenal lewati film-filmnya seperti Tam dan Waterfall. Film ini diproduksi atas kerja sama Dirty Films, HanWay Films dan Screen Australia.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton The Legend Of Shen Li Episode 9 dan 10 Sub Indonesia, Si Abang Modus Lagi!

Baca juga: Sinopsis Film InshaAllah a Boy, Suarakan Persamaan Gender Perempuan Dengan Pria di Negara Arab

Link Nonton Film Shayda

Shayda adalah sebuah karya penting yang mengingatkan kita akan kekuatan perempuan dalam mengubah nasib mereka sendiri. Film ini bukan hanya menghadirkan cerita yang berarti, tetapi juga memperkenalkan kita pada bakat baru dalam sinema Australia, yaitu Noora Niasari.

Film ini layak untuk ditonton oleh semua orang yang menghargai kualitas dan kedalaman dalam sebuah film drama. Jadi, jangan lewatkan untuk menontonnya di CGV Cinemas Indonesia. Mudahnya, kamu bisa update di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan terkait link nonton Film Shayda. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU