Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Film InshaAllah a Boy, Suarakan Persamaan Gender Perempuan Dengan Pria di Negara Arab

Sinopsis Film InshaAllah a Boy, Suarakan Persamaan Gender Perempuan Dengan Pria di Negara Arab

--

Sinopsis Film InshaAllah a Boy

Kisahnya bercerita tentang Nawal (Mouna Hawa), dikejutkan oleh suaminya yang meninggal tiba-tiba. Hidupnya seketika berubah drastis di luar kendalinya.

Dari suaminya, ia mempunyai anak perempuan, Nora (Celina Rabab’a), dan peninggalan dari suaminya hanyalah apartemen yang ia tempati dan truk pickup yang biasa digunakan suaminya untuk bekerja.


Nawal sehari-hari bekerja sebagai pengasuh lansia di sebuah keluarga Kristen yang tergolong konservatif. Meninggalnya sang suami membuat ia memulai konflik dengan keluarga mendiang suaminya. Kakak iparnya, Rifqi (Hitham Omari) meminta utang pickup dibayar atau mobilnya akan ia jual untuk membayar utang.

Baca juga: Nonton Film Filipina RITA (2024) Sub Indo Full Movie HD, Full Adegan Panas Tayang Resmi di Vivamax!

Baca juga: Nonton Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Full Episode 1-24 Sub Indo, Kisah Cinta Gadis Desa Polos Dengan CEO Sombong

Selain itu, Rifqi juga mempertanyakan sertifikat apartemen yang ternyata proses jual belinya tidak menyertakan bukti tertulis.

Yang makin mempersulitnya adalah anak tunggalnya yang juga perempuan dan bukan laki-laki, di mana membuat posisi Nawal makin lemah dan rentan diserang kakak iparnya tersebut.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan terkait Sinopsis Film InshaAllah a Boy. Apakah kamu tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU