Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 21-22 Sub Indonesi: Sinopsis, Jadwa Tayang, Link Nonton

Nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 21-22 Sub Indonesi: Sinopsis, Jadwa Tayang, Link Nonton

--

Sebagai imbalan untuk menyelamatkan nyawa sang adik, dia mengusulkan perjanjian sepuluh tahun dengan pemuda itu. Dia membawanya ke Paviliun Bayangan dari Sekte Surga Spiritual untuk dilatih. Jika dia bisa bertahan hidup dan lulus sepuluh tahun kemudian, dia akan menjadi asistennya. Pemuda itu berjuang mati-matian dan akhirnya meninggalkan Paviliun Bayangan hidup-hidup dengan nama baru, Ying Shi.

Namun, Sekte Surga Spiritual telah jatuh ke dalam kondisi yang rentan. Ayah Ling Xuan, pemimpin sekte, mengingini Teknik Wanxin dan ingin mengambilnya dari ibunya. Dia memicu kekacauan di dunia seni bela diri dan bahkan berbalik melawan putrinya sendiri.


Baca juga: Im Ye-Lim Masuk Rumah Sakit! Spoiler Pyramid Game (2024) Episode 9 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya

Baca juga: Perdebatan Kecil! Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 154 Indonesia Subtitle

Dipaksa untuk melindungi dirinya sendiri dan merancang serangan balik, Ling Xuan harus menyamar sebagai orang bodoh yang tidak berguna yang tidak masuk akal dan kejam. Pada saat ini, Ying Shi dikirim oleh Paviliun Bayangan untuk mendekati Ling Xuan untuk mencari Teknik Wanxin.

Melalui kecurigaan, pengujian, dan bahaya selama perjalanan mereka, mereka akhirnya membangun kepercayaan penuh satu sama lain. Namun, saat mereka saling jatuh cinta, Ling Xuan menemukan rahasia kelahiran Ying Shi.

Baca juga: Spoiler dan Jadwal Tayang Santri Pilihan Bunda Episode 5, Cinta Aliza Perlahan Mulai Tumbuh!

Nonton Drama China Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia

Drama berjudul Secrets of the Shadow Sect (2024) merupakan sebuah produksi dari China yang menawarkan sebanyak 24 episode. Penayangan dilakukan mulai tanggal 12 Maret 2024, dan dapat disaksikan setiap hari, termasuk Senin hingga Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU