Sunday 6th of October 2024
×

Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Kabar Terkini, Apakah Masi Setia Menunggu Kebebasan Sang Suami?

Dinan Fajrina Istri Doni Salmanan Kabar Terkini, Apakah Masi Setia Menunggu Kebebasan Sang Suami?

--

JEMBER - Dinan Fajrina, seorang wanita cantik asal Bandung, Jawa Barat, dikenal sebagai selebgram dan pengusaha muda. Namanya mulai dikenal publik setelah menikah dengan Doni Salmanan, seorang trader binary option yang dijuluki "Crazy Rich Bandung".

Kehidupan Dinan Fajrina bak roller coaster. Awalnya, ia menikmati kemewahan bersama sang suami, Doni Salmanan. Namun, semua berubah setelah Doni terjerat kasus penipuan berkedok trading binary option. Dinan pun tak luput dari sorotan publik, bahkan sempat dihujani komentar pedas netizen.

Dinan Fajrina lahir di Bandung, Jawa Barat, pada 31 Agustus 1993. Ia menempuh pendidikan di Universitas Islam Bandung dan meraih gelar S1 Manajemen.

Baca juga: Kenapa Status Validasi TPG Belum Valid? Cek Caranya Langsung di Laman Info GTK

Baca juga: Cek Status Validasi TPG Belum Valid Lengkap Dengan Faktor Penyebabnya, Ada Solusinya!

Sebelum menikah dengan Doni Salmanan, Dinan Fajrina telah aktif sebagai pengusaha di bidang kecantikan. Ia memiliki brand kosmetik sendiri bernama Dinan Beauty. Dinan juga aktif di media sosial Instagram dengan akun @dinanfajrina yang memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut.

Pernikahan dengan Doni Salmanan dan Kasus Penipuan

Dinan Fajrina menikah dengan Doni Salmanan pada 14 Desember 2021. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan karena mahar fantastis yang diberikan Doni, yaitu berupa uang tunai senilai Rp 1,5 miliar dan logam mulia seberat 100 gram.

Baca juga: Formasi CPNS 2024 Lulusan SMA/SMK Lengkap Dengan List Instansi, Kemenkumham Punya Banyak Kuota!

Sumber:

UPDATE TERBARU